Take a fresh look at your lifestyle.

Swarakepri – Polda Kepri Limpahkan Kasus Longsor di Jodoh ke Polresta Barelang

2

[ad_1]

Share
Tweet
Share
Share
Email

BATAM – Kepolisian Daerah(Polda) Kepri melimpahkan penanganan kasus insiden longsor yang mengakibatkan rusaknya puluhan rumah milik warga di belakang Pasar Induk Jodoh ke Polresta Barelang.
Hal ini ditegaskan Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt kepada Swarakepri, Senin(13/1/2020) sore.
“Info ditangani oleh Polresta Barelang. Saya sudah kordinasi dengan Krimsus, sudah ditangani Polresta Barelang,”tegasnya.
Diketahui, Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Kepri memanggil pihak perusahaan sebagai pemilik lahan Pada Kamis (2/1/2020) lalu.
Pemanggilan tersebut terkait dengan insiden longsor yang mengakibatkan puluhan rumah warga mengalami kerusakan pada Minggu (29/12/2019) beberapa waktu lalu.
“Kita mendapatkan arahan atensi oleh pimpinan untuk melakukan pemanggilan pemilik lahan tersebut,” ujar Kasubbid 4 Dirkrimsus Polda Kepri AKBP Wiwid, Kamis (2/1/2020).

AKBP Wiwid menjelaskan, saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terkait kelengkapan perizinan lahan yang dimiliki perusahaan. Dan jika ditemukan pelanggaran akan diproses sesuai aturan yang berlaku.
“Lagi kita periksa apakah ada izin lengkap yang dimiliki oleh perusahaan. Kalau ada ditemukan pelanggaran akan kita sampaikan kepada teman-teman wartawan ya,” ujarnya.
 
 
(Shafix)

[ad_2]

Baca selengkapnya disini